Jumat, 18 November 2011

Background Maker for windows 7

Membuat background folder pada Windows XP mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda, cukup dengan menggunakan notepad dengan script untuk membuat background dan gambar yang diletakkan pada folder, maka jadilah background folder yang anda inginkan.
Hanya saja cara tersebut mungkin sedikit merepotkan karena anda harus memilih gambar-gambar yang cocok dan mengubah script pada notepad agar sesuai dengan background folder yang anda inginkan. Dan lagi anda harus menset gambar dan script menjadi hidden agar tidak terlihat dalam folder anda. namun di windows7, cara tersebut nihil, itu mungkin dikarenakan windows yang berbeda, pada kesempatan ini, saya akan memberikan software gratis ini kepada anda sebagai pengguna windows7. tapi saya minta maaf karena saya tidak dapat mencantumkan tampilannya, itu di karenakan jaringan yang tidak mendukung, tapi saya bisa jamin bisa bekerja di windows7 100%. nah untuk mendownload background maker windows7 klik disini

2 komentar:

  1. terimakasi eeeee mas entar saya coba dulu hasilnya mas... jangan kase kecewa yaaaach...

    BalasHapus
  2. bagus mass... tapi jangan kasi ada pasword itu master utiz... suka mo download....

    BalasHapus